1

Seuntai kata tentang sebuah cerita

Posted by Sie Wakawiki on 8:42 AM
Sebelum tangan terlalu jauh mewakili dalam sebuah tulisan yang mungkin tak ada ujungnya ini ingin ku ucapkan ASALAMUALAIKUM WR.WB .

Sebenarnya bingung juga mau mulai dari mana untuk menulis di blog ini, karna pada dasarnya saya sendiri jarang menulis di media - media online atau bahkan di sebuah blog sekalipun.
Bisa di bilang ini tulisan pertama saya di dunia maya yang sering kita akrabi dengan nama "Dunia Maya", seperti yang dikatakan orang bijak banyaknya langkah itu dimulai dari langkah pertama.
Rasa syukur ku ucapkan karena dalam kesibukan yang lumayan padat ini, sedikit waktu bisa ku curahkan untuk membuat blog yng insyaallah bisa bermanfaat.
Setiap hari kita selalu mengalami hal - hal baru yang mungkin sebelumnya kita tidak pernah hadapi, seperti bertemu sahabat baru, tempat baru, atau bahkan pendamping hidup baru "Buat yang belum punya".
sebuah cerita akan terukir dan terkenang di pikiran kita, jik mungkin zaman dulu kita menulisnya dalam sebuah catatan kecil yang bernama DIARI akan tetapi dengan kemajuan dan perkembangan teknologi semua cerita dapat kita bagi ke dalam sebuah tulisan di blog.
Mungkin hanya ini yang dapat saya bagikan untuk saat ini, insya allah saya akan lanjutkan cerita hidup yang indah ini di kemudian hari

|

1 Comments


ayo semangat sahabat

Post a Comment

handapeunpost

Copyright © 2009 Wakawiki Post All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.